Trik Cara Menambah Followers Instagram tanpa following dengan Mudah dan Gratis 2018


Trik Cara Menambah Followers Instagram tanpa following dengan Mudah dan Gratis 2018 - Instagram secara sederhana merupakan aplikasi mobile smartphone, dimana penggunanya dapat mengedit, membidik, dan memposting foto atau video ke akun instagram yang dimiliki penggunanya. Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang sangat populer terutama dikalangan anak muda. sistem pertemanan di instagram menggunakan istilah following dan follower yang berarti orang yang anda ikuti dan orang yang mengikuti anda. sistem ini hanya dikhususkan bagi pengguna instagram.
hingga saat ini instagram menjadi salah satu media untuk mengaktualisasikan diri dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh para penggunanya terutama pada jumlah follower. followers yang dimiliki oleh suatu akun baik individu maupun kelompok (e.g. organisasi, merek dagang, ritel, usaha etc.) menjadi salah satu tolok ukur kepopuleran dari akun tersebut baik milik pribadi maupun kelompok.Memiliki Follower yang dapat dikatakan banyak menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pengguna instagram, disamping itu juga followers yang banyak juga menjadi faktor kesuksesan dalam menggunakan instagram sebagai media usaha, ataupun hal lain yang dianggap dapat memberikan manfaat untuk akun tersebut dengan jumlah followers yang terbilang banyak.

untuk kamu yang suka eksis dengan foto dan gaya kekinian instagram menjadi salah satu media sosial yang cocok untuk kamu, selain itu dengan followers yang banyak memungkinkan orang atau perusahan menawarkan kerjasama untuk menjadi endorse mereka.

untuk pemiliki online shop memiliki banyak followers merupakan suatu hal yang diharuskan. untuk meningkatkan penjualan produk dan memperbanyak like produk yang selalu di update. selain itu membuat calon pembeli tidak ragu karena jumlah follower yang banyak.

Trik Menambahkan Followers Gratis

Berikut ini saya akan memberikan beberapa trik cara menambahkan follower instagram tanpa following. cara ini sangat gampang, simple, dan tanpa harus memfollow orang lain. cara menambah followers ini merupakan cara yang sudah saya coba sendiri dan terbukti dapat menambahkan follower anda dengan cepat. Berikut tutorialnya:



  • Pastikan anda memiliki akun instagram yang akan ditambahkan followers
  • Download Neutrino+ di Google Play atau bisa Klik disini!

  • Setelah Instal Neutrino+, Jalankan aplikasi 
  • Lalu Sign In ke Akun Instagram Anda 
  • Selanjutnya isi username atau email yang anda gunakan di akun instagram anda, lalu Masuk 
  • setelah anda masuk Neutrino+ akan memastikan akun instagram anda adalah benar (berikut adalah akun istagram milik saya sengaja disensor)
  • Jika anda sudah yakin, lalu klik tanda centrang dikanan atas untuk konfirmasi 
  • selanjutnya anda akan mulai masuk ke Neutrino+ 
  •  Selanjutnya, untuk akun pertama di Neutrino+ anda akan diberikan bonus diamond sebanyak 250 dengan memasukkan kode Referral, lalu klik yes untuk masuk ke kode Referral 
  • Masukkan Kode 3836828 untuk mendapatkan tambahan diamond sebanyak 250 diamond 
  • setelah masuk ke akun instagram anda, klik pada menu bertanda bintang untuk mulai menambahkan followers 
  • setelah menu bertanda bintang muncul klik CLICK TO START GAINING FOLLOWERS disebelah kiri bawah bar menu

  • Lalu akan muncul tampilan seperti diatas , disini anda akan memilih berapa lama akun instagram anda akan di promote oleh Neutrino+, sesuaikan dengan diamond yang akan anda gunakan, disini sayang menggunakan 359 diamond dimana akun instagram saya akan di promosikan selama 10 menit untuk menambah follower. selanjutnya klik ok dan tunggu hingga proses penambahan followers selesai dalam waktu 10 menit
  • sembari menunggu silahkan mengisi waktu luang untuk menambah diamond dengan mengklik gambar diamond dibawah lalu klik sekali lagi pada gambar besar diamond dan biarkan diamond berdetak untuk memperbanyak diamond anda 
sekian trik menambah jumlah followers instagram. di postingan selanjutnya kita akan membahas bagaimana memperbanyak diamond Neutrino+ dengan cepat untuk itu klik disini dan silahkan di subscribe. 
Terimakasih 
Selamat Mencoba !



1 comment: